cool hit counter

PWM Sulawesi Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sulawesi Selatan
.: Home > Berita > SMK Muhammadiyah 3 Makassar Terima 150 Orang Siswa Baru

Homepage

SMK Muhammadiyah 3 Makassar Terima 150 Orang Siswa Baru

Kamis, 14-07-2011
Dibaca: 1779

Persyarikatan Muhammadiyah, ormas Islam yang dikenal tak kenal lelah mengembangkan dakwah di bidang pendidikan. SMK Muhammadiyah 3 Makassar  sebagai salah amal usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan juga terus menunjukkan kiprahnya.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Makassar Drs. Syamsuriadi MA mengatakan bahwa keunggulan sekolah ini memiliki beberapa keunggulan. “SMK Muhammadiyah 3 Makassar adalah salah satu SMK yang ditetapkan oleh Depdiknas sebagai cikal bakal SMK bertaraf internasional. Disamping itu pembinaan Al-Islam dalam bentuk pembinaan ibadah shalat jamaah dan tadarrus Al-Quran. Saat ini banyak alumni kami yang terserap di dunia usaha dan dunia industri”, jelas Syamsuriadi.

Ketua Panitia Penerimaan Siswa Baru, Alfan Amien menambahkan bahwa saat ini SMK Muhammadiyah 3 membuka empat jurusan, yaitu jurusan administrasi perkantoran, akuntansi, teknik komputer jaringan dan keperwatan. “Siswa Baru tahun ajaran 2011/2012 berjumlah 150 orang. Sedangkan jurusan yang paling banyak diiminati adalah jurusan teknik koomputer jaringan dan administrasi perkantoran” papar Alfan yang juga menjabat sebagai Ketua Program Studi Keperawatan.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website