cool hit counter

PWM Sulawesi Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sulawesi Selatan
.: Home > Beranda

Homepage

Beranda

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH SULAWESI SELATAN BERTEKAD MENCERAHKAN UMAT MENUJU SULAWESI SELATAN BERKEMAJUAN






 

 
 
 
 
sulsel.muhammadiyah.or.id - Makassar, Bertempat di Hotel Grand Star Parepare, Sabtu (4/3/2017) Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan menggelar Seminar Tarjih Nasional dengan tema "Revitalisasi Tarjih dan Tajdid menuju Sulawesi Selatan yang Berkemajuan". Kegiatan ini menghadirkan pemateri dari Majelis Tarjih PP Muhammadiyah, Ketua PWM Sulsel Prof. Ambo Asse, Wakil Ketua PWM Sulsel membidangi Tarjih Dr. Abdullah Renre, Ketua Majelis Tarjih K.H. Jalaluddin Sanusi dan Guru Besar Fakultas Syariah UIN Alauddin Prof. Minhajuddin. 

 

Seminar yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Wilayah Majelis Tarjih ini akan dihadiri oleh utusan PDM se-Sulsel, Majelis Tarjih PDM se-Sulsel, undangan dari kalangan akademisi dan para muballigh dan ulama.


Dr. Abbas Baco Miro, sesaat setelah mengikuti rapat PWM Sulsel di Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulsel, Tamalanrea Makassar mengatakan bahwa rakerwil akan mengangkat isu-isu Islam kontemporer untuk selanjutnya menjadi rumusan dalam Musyawarah Tarjih Wilayah yang dalam periode ini direncanakan setidaknya dilaksanakan tiga kali. Hal ini penting agar Majelis Tarjih dapat menjalankan fungsinya mencerahkan ummat di tengah gempuran berbagai ideologi dewasa ini. (masha)

 

 

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website