cool hit counter

PWM Sulawesi Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sulawesi Selatan
.: Home > Pengumuman > PENERIMAAN ANGGOTA DAN PENCETAKAN KTAM BERBASIS WILAYAH

Homepage

PENERIMAAN ANGGOTA DAN PENCETAKAN KTAM BERBASIS WILAYAH

Tanggal:10-08-2011
Kontak:Sekretariat PWM Sulawesi Selatan 0411-586018
Email:muhammadiyahsulsel@gmail.com
Deskripsi

Pimpinan Pusat Muhammadiyah memberikan kewenangan kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan untuk melakukan penerimaan anggota dan menerbitkan Kartu Tanda Anggota berbasis online. Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah nomor 82/KEP/II.0/B/2011 tentang Pelimpahan Wewenang Penerimaan Anggota dan Penerbitan Kartu Anggota Muhammadiyah dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

 

Terkait dengan pelimpahan wewenang itu, maka disampaikan kepada Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan bahwa layanan penerimaan dan pencetakan Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah sekarang dilakukan di Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan melalui Sekretariat PWM, tidak lagi di Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Yogyakarta. Namun untuk pencetakan/pembaharuan kartu masih dilakukan di Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta.

 

Layanan Penerimaan anggota dan pencetakan KTAM dilakukan setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s/d 15.00 kecuali hari raya / libur nasional dengan disertai surat pengantar dan pertimbangan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah.

 

Berkenaan dengan SK PP. Muhammadiyah No. 85/KEP/B/2011 tertanggal 2 Mei 2011 tentang Penetapan Besarnya Uang Pangkal dan Uang Iuran Anggota Muhammadiyah, maka untuk biaya Pencetakan KTAM dikenakan biaya sebesar minimal Rp. 25.000.





Arsip Pengumuman Edaran


Arsip Pengumuman

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website