cool hit counter

PWM Sulawesi Selatan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sulawesi Selatan
.: Home > Berita > Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Terima Tanda Kehormatan Anugerah Pertama Unismuh Makassar

Homepage

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Terima Tanda Kehormatan Anugerah Pertama Unismuh Makassar

Senin, 30-07-2017
Dibaca: 179

Jusuf Kalla menerima Tanda Kehormatan Anugerah Pertama Unismuh Makassar diserahkan oleh Rektor Abd. Rahman Rahim 

 

sulsel.muhammadiyah.or.id - MAKASSAR, Universitas Muhammadiyah Makassar memberikan Tanda Kehormatan Anugrah kepada Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla. Acara yang berlangsung di Balai Sidang Muktamar 47 Muhammadiyah ini merupakan puncak perayaan Milad Unismuh Makassar Yang Ke-54. 

 

 

Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla hadir menerima Tanda Kehormatan Anugrah Pertama yang diberikan Universitas Muhammadiyah Makassar berkat jasa dan dedikasi Beliau dalam membangun dan membesarkan kampus muhammadiyah terbesar di Indonesia Timur ini.

 

Dalam sambutannya Rektor Unismuh Makassar Abd. Rahman Rahim mengungkapkan bahwa sosok seorang Jusuf Kalla telah banyak membantu peningkatan Kampus Unismuh Makassar sejak Tahun 1960 hingga sekarang. Keadaan Unsimuh yang semakin berkembang saat ini tidak lepas dari perhatian Jusuf Kalla yang terus memberi motivasi dan spirit dalam peningkatan kualitas kampus baik berupa fisik maupun kualitas SDM yang ada.

 

Sementara itu Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla dalam sambutannya menyampaikan bahwa perguruan tinggi merupakan wadah untuk meningkatkan kualiatas diri demi untuk kemajuan bangsa, sehingga keberadaan Unismuh sebagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah memiliki peran strategis dalam menjawab tantangan zaman.

 

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan Pusat Muhammadiyah Anwar Abbas, Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Irwan Akib, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto serta seluruh civitas akdemika Universitas Muhammadiyah Makassar. (masha)

 


Tags: Jusuf Kalla Unismuh Makassar Tanda Kehormatan Syahrul Yasin Limpo Ramdhan Pomanto Muhammadiyah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Aktifitas Amal Usaha Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website